Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali

4 min read

Destinasi Tempat Wisata Di Bali

Wisata di bali yang indah dan menawan, budaya dan seninya apalagi kita tahu bahwa, Bali adalah salah satu Magnet untuk para turis-turis dari mancanegara dan turis-turis lokal. seolah-olah tidak pernah habis tempat wisata di bali ini dan objek-objeknya yang tidak kalah menarik dari kota-kata lainnya, dan inilah tempat tempatnya.

1. Pulau Nusa penida

Pulau yang satu ini adalah yang paling menakjubkan dan keindahannya , dan palingĀ  mempesona bagi turis-turis yang datang kesana, Untuk jalan nya yang sedikit terjal karena tebing ini berada di bagian tebing yang terjal di ujung bali. untuk kalian bisa kesana memakan waktu yang lumayan, kalian bisa menaiki motor atau mobil yang bisa diantar oleh kapal speed boat, waktu tempuh memakan waktu sekitar 50 menit, walaupun jarak nya cukup jauh tapi semua akan terbayarkan dengan keindahan yang disuguhkan di pulau tersebut, kalian juga bisa berfoto-foto, pulau ini identik dengan tebing-tebing nya yang tinggi, Dan pasir putihnya. Dan untuk harga tiketnya juga murah geng, untuk ke pulau nya 10.000rp/orang nya, jadi seharusnya kalau kalian ke bali, Wajib untuk ke tempat wisata ini.

2. Pantai kuta

Tidak kalah penting untuk kalian kunjungi adalah pantai kuta geng, Pantai kuta sendiri adalah yang paling banyak untuk dikunjungi oleh para turis-turis mancanegara, Dipantai ini yang paling terkenal adalah tempat untuk snorkeling bagi pemula dan surfing, apalagi di sana untuk ombak nya juga bagus untuk snorkeling dan surfing, wisata ini sudah jadi andalan di pulau bali sejak tahun 1980 an, ada banyak juga objek-objek wisata yang lain disana ada hiburan malam.Tempat kuliner, Dan penginapan dengan view yang sangat memanjakan mata geng!

3. Pura Luhur Uluwatu

Pura luhur uluwatu adalah tempat untuk wisata selanjutnya, Slot777 Pura luhur uluwatu adalah tempat untuk memanjakan mata karena dari pura itu kita bisa melihat dan menikmati matahari terbenam, Dan bisa melihat para peselancar disana, tapi tidak bisa dilewatkan adalah melihat tari kecak, dan disana pun untuk para turis-turis yang mau ke pura tersebut tidak diperbolehkan untuk, Memakai celana pendek dan rok pendek, tidak perlu risau karena disana sudah disediakan di dalam kuil, Secara gratis, Seperti selendang atau ikat pinggang dan sarung, Wanita dan pria juga sama bisa memakai lho!

4. Gua Giri Putri

Nah geng kalau kalian sedang berada di pulau nusa penida, kalian bisa untuk mampir ke gua ini. Gua ini sangat sakral bagi umat hindu, Ada yang kesana mau berwisata maupun mau beribadah, Karena disana juga banyak penduduk lokal yang beragama hindu. Gua ini telah berdiri Dari tahun 1440 oleh Kesultanan Bahmani. Untuk bisa kesana kalian dikenakan biaya 20.000rp/orangnya. kalian menaiki 50 anak tangga disana, dan setelah nya upacara untuk pembersih air suci tersebut.

5. Pura Gunung Kawi

Ada salah satu pura yang sakral disana, Adalah Pura gunung kawi yang terletak di ubud bali. disana kita bisa melihat candi yang masih berfungsi untuk memakamkan raja bali geng, Yahhh pura ini banyak juga lho makan-makan raja bali terdahulu, Dan tempat ini juga untuk pemujaan, Pura ini juga bisa sebagai objek wisata bagi turis-turis yang sedang di bali karena pura ini juga sudah dikunjungi oleh pelancong yang datang ke bali dari sejak tahun 1980 an, Untuk para turus dikenakan biaya 50.000/orang geng!

6.Taman Budaya GWK

Setelah kalian ke gua-gua tersebut, Mungkin kalian bisa bersantai di sebuah taman yang sangat unik di dunia, ia adalah Taman Budaya garuda Wisnu Kencana. Di taman gwk tersebut kalian bisa melihat patung dewa wisnu yang bisa dibilangkan terbesar di indonesia bahkan di dunia geng karena patung tersebut memiliki tinggi 130 meter dan sebesar 66 meter geng patung tersebut di boleh oleh orang bali asli yang bernama i nyoman nuarta, disana juga ada Pertunjukan tari-tari tradisional bali geng, disana juga kalian bisa menyantap hidangan disana dan membeli souvenir, untuk kalian yang berminat untuk kesana kalian harus bayar sekitar 85.000rp/orang nya bagi dewasa. dan untuk masuk ke area patung nya kalian dikenakan biaya sebesar 200.000rp/ orangnya.

7. Handara Golf Gate

Handara Golf Gate adalah, Gerbang surga, gerbang surga atau sebuah gapura yang indah yang dekat dengan danau beratan, Tidak kalah ramai dengan wisata-wisata yang lain yang ada di bali, Gerbang dipercaya atau melambangkan pintu masuk/keluar dari dunia luar geng, Handara golf gate untuk saat-saat ini makin banyak pengunjungnya karena disana sangat bagus viewnya, untuk kalian yang sangat suka berfoto-foto- geng. untuk kalian yang mau kesana dikenakan biaya sebesar 30.000/orangnya.

Yah geng. sekian dari saya untuk rekomendasi tempat wisata di bali. Semoga kalian bisa traveling ke tempat-tempat tersebut geng!

You May Also Like

More From Author