Tokoh Utama di Film Toy Story, Memiliki Karakter yang Sangat Unik

3 min read

Toy Story adalah salah satu film animasi yang paling disukai sepanjang masa. Ciri khas dari film ini adalah memiliki tokoh utama film Toy Story sebagian besar merupakan mainan. Salah satu tokoh utama film Toy Story yang paling dikenal adalah Woody, sherif pemberani yang juga menjadi mainan favorit Andy. Woody adalah karakter yang memiliki kepribadian yang kuat dan memiliki peran penting dalam menggerakkan alur cerita di seluruh seri Toy Story.

Selain Woody, ada juga Buzz Lightyear yang penuh semangat dan seringkali lucu joker123 online membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling dicintai oleh penonton. Tidak hanya itu, film-film Toy Story juga dikenal dengan berbagai karakter lainnya seperti Jessie, Rex, dan Mr. Potato Head, yang semuanya memiliki peran unik.Penasaran akan karakter-karakter dari tokoh utama film Toy Story? Simak penjelasannya, yuk!

Tokoh Utama Film Toy Story

Jika Moms yang merupakan penggemar film Toy Story, pasti sudah tidak asing dengan beberapa tokoh utama di film ini.

Berikut ini beberapa tokoh yang berperan besar di film Toy Story.

1. Andy Davis

Andy Davis adalah tokoh utama di film Toy Story yang punya cii-ciri protagonis. Andi merupakan pemilik awal berasal dari Woody, Buzz Lightyear, dan mainan lainnya. Dia tinggal bersama dengan ibu dan adik perempuannya sampai pergi kuliah sehabis berusia 17 tahun, tanpa ayah yang pernah disebutkan.

Andy punya peran sentral didalam cerita Toy Story, tetapi pas tumbuh dewasa, perhatian berubah berasal dari Andy ke pemilik baru, yakni Bonnie. Dia adalah ikon didalam film ini, mencerminkan perjalanan dari era kanak-kanak hingga dewasa. Bahkan banyak penonton mampu merelakan kenangan era kecil mereka melalui kisah Andy bersama mainan kesayangannya.

2. Woody

Woody adalah pembawaan cowboy tradisional yang menjadi mainan favorit Andy sekaligus tokoh utama film Toy Story. Dia adalah pemimpin kelompok mainan Andy dan benar-benar bangga bersama topinya. Meskipun kerap bersaing bersama Buzz, kompetisi ini selanjutnya sebabkan persahabatan mereka berkembang. Woody tampil di seluruh empat film Toy Story, dan dia selamanya berupaya untuk menjaga kebahagiaan pemiliknya.

2. Buzz Lightyear

Buzz adalah tokoh utama film Toy Story selanjutnya yang awalnya percaya bahwa dia adalah seorang penjelajah ruang angkasa nyata. Ini menyebabkan perselisihan dengan Woody yang lebih tua. Namun, seiring berjalannya cerita, Buzz memahami bahwa dia hanyalah mainan, dan dia menjadi sahabat baik Woody. Buzz terkenal dengan slogannya yaitu “To infinity and beyond!” Dalam cerita, Buzz juga mengembangkan hubungan khusus dengan karakter Jessie, terutama ketika dia dalam mode “Spanish.”

4. Bo Peep

Bo Peep adalah tokoh utama film Toy Story yang menjadi minat romantis Woody. Dia adalah seorang gembala yang memiliki figur domba keramik. Meskipun awalnya dia adalah bagian dari lampu tidur Molly, dia kembali dalam Toy Story 4 dan memiliki peran yang lebih besar. Bo Peep memiliki filosofi yang berbeda tentang apa artinya menjadi mainan, dan perubahan ini tercermin dalam penampilannya yang lebih modern.

5. Billy, Goat, dan Gruff

Ini adalah tiga domba keramik yang mendampingi Bo Peep. Mereka adalah anggota berasal dari cii-ciri Bo Peep dan beri tambahan elemen keunikan di dalam desainnya.

6. Mr. Potato Head

Mr. Potato Head adalah mainan yang bisa melepaskan bagian-bagian tubuhnya. Dia memiliki cii-ciri yang sarkastis dan kerap kali menjadi sumber komedi di dalam film. Di film keempat, cii-ciri ini diisi suaranya mengfungsikan rekaman suara pada mulanya karena kematian aktor suara Don Rickles.

7. Slinky Dog

Slinky Dog adalah anjing mainan bersifat dachshund yang memiliki per kepala plastik, kaki, dan ekor bersama per sebagai badannya. Dia memiliki aksen Selatan yang khas dan slogannya adalah “Golly bob howdy!” Slinky kerap menjadi cii-ciri yang ceria dan menopang di dalam petualangan.

You May Also Like

More From Author