7 Tempat Wisata di Hongkong yang Wajib Kamu Kunjungi

3 min read
Untuk kamu para traveler, tempat wisata di Hongkong mana saja yang sudah kamu kunjungi?
Hongkong merupakan sebuah provinsi otonom yang terletak di bagian tenggara Tiongkok di estuari Sungai Mutiara. Hongkong memang terkenal dengan perkembangannya yang ekspansif, pelabuhan laut dalam alami, dan kepadatan penduduk yang sangat tinggi.
Seperti dikutip dari Good Governance dalam pembangunan ekonomi Hongkong pasca reunifikasi, Nurhanie. (2005:1), pemerintah Hongkong menerapkan good governance dengan menjalankan pemerintahan berdasarkan hukum (rule of law), yang menjamin akses pasar yang bebas dan jaminan atas hak milik pribadi, dengan didukung pengawasan dan keseimbangan (checks and balances) oleh civil society, serta individu yang berkarakteristik toleransi, pragmatis, dan pluralisme.

1. HongKong Disneyland

Hong Kong Disneyland adalah sebuah tempat yang ideal untuk perjalanan situs judi bola keluarga dengan penuh keceriaan karena kamu bisa menemukan semua tokoh Disney di sini.
Kompleks taman hiburan terkenal dengan 7 area dengan wahana, pertunjukan, dan karakter-karakter yang sangat akrab di mata pengunjung.
Jangan ketinggalan juga untuk merasakan keseruan semua koleksi wahananya.
Lokasinya berada di Lantau Island, Hong Kong.

2. Ocean Park

Ocean Park merupakan sebuah taman hiburan yang dilengkapi dengan roller coaster dan wahana air, kereta gantung dan taman laut dengan kandang hewan.
Lokasinya berada di Aberdeen, Hong Kong.
Baca Juga : 

3. Ngong Ping 360

Di sini kamu bisa merasakan sensasi naik kereta gantung selama 25 menit ke ‘desa’ tempat wisata dan aktivitas, pertokoan, dan restoran dengan pemandangan yang sangat indah.

4. Victoria Harbour

Tempat ini adalah sebuah area pelabuhan yang ramai dengan pemandangan tepi laut, pertunjukan kembang api dan cahaya malam yang populer.
Lokasinya berada di Admiralty, Hong Kong.

5. Avenue of Stars

Di tempat ini terdapat sebuah Promenade dengan cetakan tangan dan plakat untuk menghormati bintang film Hong Kong, serta patung Bruce Lee.
Tempat ini adalah tempat yang sangat cocok bagi kamu untuk ambil gambar berlatarbelakang menakjubkan. Lokasinya berada di Avenue of Stars, Tsim Sha Tsui, Hong Kong.
Baca Juga : 

6. Victoria Peak

Tempat ini adalah sebuah gunung di Pulau Hong Kong (ketinggian 1.181 kaki) yang terkenal dengan pemandangan cakrawala dan tepi lautnya.
Lokasinya berada di Central and Western District, Hong Kong Island.

7. Sky 100 Observation Deck

Tempat ini adalah sebuah dek observasi indoor di lantai 100 dengan teleskop berteknologi tinggi, pameran interaktif dan kafe. Lokasinya berada di International Commerce Centre (ICC), 1 Austin Road West, West Kowloon, Hong Kong.
Itulah beberapa tempat wisata di Hongkong yang wajib kamu kunjungi saat menikmati liburan di sana. Jangan lupa untuk mengabadikan momennya ya!

You May Also Like

More From Author