Sinopsis dan Review Doctor Strange in the Multiverse of Madness

6 min read

Doctor Strange kudu melintasi {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} semesta di dalam usahanya menyelamatkan America Chavez yang baru saja dikenalnya. Bersama, mereka menguak misteri iblis yang mengejar gadis itu dan bertahan berasal dari serangan gencar seorang teman baik yang punya rancangan rahasia di bawah efek kekuatan jahat. Akankah tatanan multiverse rusak dikarenakan aksi mereka?

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film superhero karya Sam Raimi yang dirilis oleh Walt Disney Pictures terhadap 6 Mei 2022. Menjadi bagian Marvel Cinematic Universe, film ini melanjutkan kisahnya secara langsung berasal dari film Spider-Man: No Way Home (2021) dan serial Disney+ WandaVision. Menampilkan karakter baru yang langsung jadi sosok penting, film ini termasuk menghadirkan {beberapa|sebagian|lebih berasal daftar sbobet dari satu} karakter Marvel berasal dari film dan serial yang udah pernah tersedia pada mulanya di dalam semesta berbeda.

Apakah film ini akan membawa efek kita mengerti dan terpukau dengan dengan “kegilaan” multiverse? Simak review sesudah itu untuk mengerti ulasan lengkap film ini.

Sinopsis

Doctor Strange in the Multiverse of Madness_Doctor Strange in the Multiverse of Madness_
Tahun Rilis 2022
Genre Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Sam Raimi
Pemeran Benedict Cumberbatch Elizabeth Olsen Chiwetel Ejiofor Benedict Wong

Dr. Stephen Strange yang tengah menghadiri acara pernikahan Christine Palmer kudu turun beraksi menyelamatkan seorang gadis yang dikejar monster gurita. Dengan perlindungan Wong, Doctor Strange sukses mengalahkan makhluk itu. Mereka sesudah itu menghendaki penjelasan berasal dari gadis yang bernama America Chavez itu perihal perihal barusan.

Chavez menjelaskan bahwa dia berasal berasal dari semesta lain dan dikejar oleh iblis yang mengidamkan menyita alih kekuatannya. Menyadari perkara ini perihal dengan dengan sihir, Doctor Strange menghendaki perlindungan Wanda Maximoff. Tapi ternyata, Wanda adalah dalang di balik semua perihal ini. Dia mengidamkan kekuatan Chavez supaya sanggup ubah ke semesta lain untuk sanggup hidup dengan dengan ke-2 putranya.

Doctor Strange dan Wong sesudah itu mempersiapkan Kamar-Taj jadi benteng pertahanan bagi Chavez. Awalnya Wanda yang tersedia sebagai Scarlet Witch tersedia problem menembus pertahanan yang dibuat oleh para penyihir pimpinan Wong. Tapi sesudah membisikkan hasutan kepada tidak benar satu penyihir, rantai pertahanan terbuka dan Scarlet Witch menggencarkan serangannya.

Korban jadi berjatuhan dan Scarlet Witch mengusahakan masuk ke daerah persembunyian Chavez. Setelah sukses melalui ruangan kaca ajaib, Scarlet Witch berhadapan dan hampir sukses melumpuhkan Doctor Strange. Chavez mengakses portal dan membawa Doctor Strange menembus {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} semesta hingga kelanjutannya mendarat di semesta lain berasal dari New York.

Berusaha melacak perlindungan berasal dari Doctor Strange lain di semesta ini, mereka menemukan bahwa Doctor Strange udah tewas di dalam perjuangannya mengalahkan Thanos. Mereka berjumpa dengan dengan Karl Mordo yang memberikan jamuan teh dan membawa efek mereka pingsan.

Mereka tersadar dan berada di di dalam sebuah kotak kaca yang diawasi oleh Christine. Doctor Strange dihadapkan kepada dewan Illuminati. Mereka menjelaskan duduk perkara yang terjadi terhadap Doctor Strange di semesta mereka yang ternyata meninggal dunia bukan dikarenakan pertarungan dengan dengan Thanos.

Tiba-tiba muncul Wanda berasal dari semesta ini yang udah dirasuki Scarlet Witch. Sebelumnya, sesudah kitab Darkhold terbakar dan musnah, Scarlet Witch menyandera Wong dan membawanya ke gunung Wundagore, sumber berasal dari kekuatan Darkhold. Dengan begitu, Scarlet Witch sanggup merasuki Wanda di semesta sesudah itu untuk beraksi menuruti perintahnya.

Dengan perlindungan Christine, Doctor Strange dan Chavez mengusahakan melarikan diri dan masuk ke ruangan yang menaruh kitab Vishanti. Setelah Scarlet Witch sukses menangkap Chavez dan membawanya ke semesta awal, Doctor Strange berhadapan dengan dengan versi dirinya di semesta ini yang terbujuk kitab Darkhold. Doctor Strange sukses mengalahkannya dan mengfungsikan kitab Darkhold untuk sanggup merasuki jenazah dirinya berasal dari semesta lain yang dikubur di semestanya.

Apakah dengan dengan kekuatan itu Doctor Strange sanggup mengalahkan Scarlet Witch? Atau justru Scarlet Witch sukses menuntaskan misinya? Simak senantiasa film ini hingga akhir untuk menemukan jawabannya. Jangan beranjak sebelum saat waktu credit title usai, dikarenakan masih tersedia dua adegan ulang yang menyiratkan petualangan Doctor Strange sesudah itu dengan dengan superhero lain.

Menguak Berbagai Kemungkinan “Kegilaan” Multiverse

Film dibuka dengan dengan adegan America Chavez berlari di sebuah dimensi dengan dengan puing-puing bangunan yang beterbangan dengan dengan Doctor Strange yang punya model rambut ikat kuda. Mereka dikejar oleh sesosok iblis yang mengidamkan kekuatan pindahan multiverse yang dimiliki oleh Chavez. Dalam kondisi terjepit, Doctor Strange mengusahakan menyita alih kekuatan itu pula atas alasan kebaikan.

Dari sini udah tersirat bahwa tersedia barangkali Doctor Strange menyita alih cara terburuk untuk mengatasi masalah, terutama senang mengorbankan nyawa sahabatnya. Dan di selama durasi film 2 jam 6 menit ini kita akan berjumpa dengan dengan Doctor Strange berasal dari semesta lainnya, tidak hanya satu. Semua Doctor Strange itu diceritakan atau ditampilkan punya aspek jahat di dalam dirinya.

Hal ini melukiskan bahwa Doctor Strange di semesta yang kita kenal adalah sosok yang tidak mirip kalau dibandingkan kembarannya di semesta lain, meski punya indikasi akan laksanakan perihal jahat juga. Ini sempat diucapkan oleh Chavez kepada Christine untuk meyakinkannya bahwa dia sanggup mempercayai Doctor Strange berasal dari semesta yang kita kenal.

Di film ini, semesta yang kita kenal dinamakan dengan dengan Earth-616. Penamaan semesta ini ternyata berasal berasal dari Christine yang hidup di semesta Earth-838, dimana Doctor Strange di semesta ini udah tiada. Dalam film ini, udah tersedia tiga Doctor Strange berasal dari semesta lain yang tewas.

Baca Juga : Sinopsis & Review Captain Marvel, Superhero Berkekuatan Kosmik

Doctor Strange dengan dengan rambut ikat kuda di awal film tewas dikala bertarung dengan dengan iblis. Doctor Strange berasal dari Earth-838 diakui pahlawan dikarenakan bertarung dengan dengan Thanos, padahal dia dieksekusi mati dikarenakan membawa efek “incursion” yang sanggup membawa efek kehancuran alam semesta. Dan Doctor Strange, yang bermata tiga, tewas di tangan Doctor Strange berasal dari semesta kita tepat hendak mengfungsikan kitab Darkhold.

“Kegilaan” multiverse yang dihadirkan di film yang syutingnya {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} besar dilangsungkan di London ini ternyata masih tidak cukup “gila” dan tidak cocok dengan dengan harapan kita. Bayangan pertumbukan semesta yang akan menghadirkan versi lain berasal dari para superhero yang kita kenal tidak sanggup dijawab dengan dengan baik, tidak seperti yang ditampilkan di film Spider-Man: No Way Home (2021).

Pertarungan Doctor Strange dengan dengan dirinya di dalam versi jahat tidak begitu mengesankan. Kehadiran sosok superhero di semesta lain termasuk tidak semeriah seperti kehadiran dua Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home. Peggy Carter tersedia dengan dengan kostum Captain America meneruskan perannya berasal dari serial animasi What If. King Blackagar Boltagon adalah versi lain berasal dari karakter Black Bolt di serial Inhumans. Maria Rambeau tersedia sebagai Captain Marvel di semesta ini. Sayangnya, kehadiran mereka semua jadi tidak spesial.

Ada dua superhero lain yang berarti bergabungnya mereka ke di dalam MCU, yaitu Reed Richards berasal dari Fantastic Four dan Professor X berasal dari X-Men. Lima superhero ini adalah bagian Illuminati yang mewakili kelompoknya masing-masing. Kenapa kehadiran mereka tidak mengesankan? Kalian akan mengerti dengan dengan menontonnya secara langsung. Dan, ini lumayan mengecewakan.

You May Also Like

More From Author