Pengajaran Dinas Kota Medan Sumatera Barat Terus Meningkatkan Pengajar

Dinas Pengajaran Kota Medan terus meningkatkan kemampuan para pendidik dalam menjadikan pengajaran yang baik dan berkembang di Kota Medan, Sumatera Utara.

“Dengan berkembang dan meningkatkan kemampuan para guru, tentunya cara kerja kesibukan belajar mendidik kian lancar,” ucap Kadis Pengajaran Kota Medan Laksamana Putra Siregar via Kabid PTK, Taruli Simanuang di Medan, Rabu (9/11).

Sebab, lanjut ia, para kekuatan pendidik di ruang kelas dapat dengan slot depo qris gampang menyampaikan sesuatu yang dididik, dan semacam itu juga murid dapat menerima apa yang disampaikan secara baik.

Tak hanya sebatas memberikan pelajaran, tapi juga para pendidik maupun guru sekarang dituntut untuk dapat membuat penelitian tindakan yang dilakukan di dalam ruang kelas secara mandiri.

Dengan semacam itu kwalitas belajar mendidik lebih di dalam ruang belajar sekolah di Kota Medan akan lebih meningkat dari sebelumnya.

Bahkan, pihaknya juga membantu para kekuatan guru ini membuat penelitian tindakan dalam kelas akan diberi pelatihan secara intensif.

“Adanya PTK (penelitian tindakan kelas), maka para kekuatan pendidik kian paham tindakan apa yang dilakukan agar kesibukan belajar mendidik kian meningkat. Khususnya mereka dapat membuatnya sendiri, tanpa wajib membayar jasa orang lain,” kata Taruli.

Bahkan dikala ini para kekuatan pendidik dituntut dalam membuat penelitian secara mandiri, karena yang mengesahkan PTK tersebut ialah kepala sekolah.

Tentu kepala sekolah paham apa yang dibutuhkan, dan wajib dilakukan dalam meningkatkan cara kerja belajar mendidik.

“Penelitian wajib menurut apa yang dilakukan selama ini. Apakah itu, observasi, cara kerja, perencanaan dan juga refleksi. Tentu yang lebih memahami ialah kekuatan pendidik itu sendiri,” tegas Taruli Simanuang.

You May Also Like

More From Author