Bermula dari Konten Ridwan Kamil, Pasangan Kekasih Dimodali Tarif Nikah oleh YouTuber Arief Muhammad

Belum lama ini eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membikin konten perihal sejoli yang sedang kasmaran berboncengan di atas motor. Sebagaimana dua insan yang dimabuk cinta, wanita itu tampak menggelendoti punggung kekasihnya ketika berhenti di lampu merah.

Keadaan ini membikin Kang Emil tergelitik. Sebab bersebelahan dengan kendaraan beroda empat yang ditumpanginya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu merekam momen hal yang demikian serta jadi viral di media sosial.

Kerandoman drama warga di lampu setopan. Selamat persiapan menikah untuk mbak dan mas nya. Insya Allah lancar. Mobilnya siap dipinjamkan utk jadi kendaraan beroda empat pengantin. Hatur Nuhun. #ridwankamil *mas dan mbak nya tlg dm ke @ivanrivandani, tulis Ridwan Kamil di keterangan video yang dia unggah pada 7 Mei 2024.

Terlihat pria yang masuk bursa calon Gubernur DKI Jakarta itu membuka kaca jendela dan menyapa, poloclubapt.com hingga kedua sejoli hal yang demikian tersadar bahwa ada orang lain yang mengamati mereka. Sebab tepergok, keduanya yang salah seketika menyapa Ridwan Kamil.

Mereka sempat berbicara. Pasangan yang bernama Dhila dan Reivaldo itu kemudian meminta didoakan agar tahun depan bisa menikah. Dia pun meminta izin Ridwan Kamil agar berkenan menjadi saksi nikahnya.

Dhila pun ingin Kang Kamil meminjamkan mobilnya ketika menikah. Permintaan itu seketika disetujui pria 52 tahun itu. Lalu, ketiganya berfoto dan momen hal yang demikian viral di media sosial.

Rezeki Lainnya Mengalir

Setelah itu, ramai orang terdekat mereka, baik teman maupun saudara mengamati keduanya tampil di televisi. Warganet yang tidak mengenalnya mengulik seketika akun @dhilaaul, salah satu pasangan hal yang demikian.

Tetehhhh lucu banget, saya liat di tiktok pak emil ada teteh juga btw, semoga lancar sampe hari h ya teh, warganet mendoakan pasangan kekasih itu.

Dhila pun mengunggah foto terbarunya sambil menuliskan ucapan terima kasih. Dear Akang dan Teteh yang telah mengamati percakapan singkat kami bersama Bapak @ridwankamil di sosial media manapun, Terima kasih banyak atas reaksi baik serta doa-doa bagusnya. Semoga Allah membalas semua kebaikan Akang dan Teteh dengan hal indah yang penuh keberkahan dalam format apa saja itu aamiin…

Tidak lupa terima kasih juga untuk yang telah mereminder kami, mohon maaf seandainya ada yang kurang berkenan dengan reaksi spontan dari Dhila ketika tiba-tiba di sapa Bapak @ridwankamil dan tentunya tidak ada maksud buruk maupun yang lainnya. Sebab jujur ketika itu Dhila kaget, bingung, super deg-degan, malu, terharu, senang bercampur adukMohon doa bagusnya untuk kami kedepannya ya, terima kasih.

You May Also Like

More From Author